Kamis, 10 Mei 2012

Kisah Pria Menerima Wanita Apa Adanya

Kisah Wanita & Seorang Pria

Wanita : "Aku sudah sering di peluk lelaki lain"

Pria : (si pria dgn hangatnya menjawab) "Dan aku adalah pria yg akan memelukmu dgn kasih sayang"

... Wanita : "U're not My First kiss"

Pria : "And U're My First Kiss"

Wanita : "Beberapa lelaki pernah menjamah tubuhku"

Pria : (Si pria dgn sabarnya mengatakan) "Yang inginku jamah adalah HATIMU, dan Perasaanmu"

Wanita : "Pernah ada laki-laki yg melihat ku telanjang"


Pria : "Dan aku melihatmu begitu polos, Suci bersih tak bernoda"


Wanita : Hikz (Wanita itu Menangis, terenyuh, dan berkata) "Aku tak kan pernah pantas untukmu! Aku sudah tidak perawan"


Pria : (pria itu menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata) "Aku bukan mencintai keperawananmu, yg aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya"...


Wanita : "Aku pernah petting dgn mantanku"


Pria : (pria itu memeluknya, dan berkata dgn sabarnya) "Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi"


#sekotor apapun kehidupanmu, saya yakin.. Pasti masih ada yg menyayangimu, mengasihimu, dan menerimamu apa adanya".


Kata Mario Teguh : "sekotor apapun masa lalumu, masa depanmu masih suci".


Ada gak laki-laki seperti ini? Sungguh terharu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar